apa yang gua lakuin dengan sebuah kegelisahan

By kurosakti - May 11, 2019


Banyak cara yang bisa kita lakukan dari sebuah kegelisahan, tapi sering kali kita lebih memilih gimana cara melupakan kegelisahan. apa aja sih yang bisa dihasilkan dari sebuah kegelisahan ini ? 

ada banyak contoh positif dari merubah sebuah kegelisahan menjadi sesuatu yang lebih berharga contohnya  : 

- para standup comedian yang menggunakan kegelisahan sebagai bahan joke mereka.
- para penulis membuat novel, skenario, dan karya mereka.
- pengusaha startup seperti Gojek dengan applikasinya.  
- gw dengan gambaran tuyul dibawah ini :3

dan seterusnya, seenggaknya itulah beberapa contoh positif dari sebuah kegelisahan yang gw liat sih.

Ini adalah cara gw untuk mengubah kegelisahan menjadi sebuah karya (ya mernurut gua karya) ngga ngerti lagi kalo menurut orang lain T_T.

ini juga berawal dari sebuah kegelisahan. karna gw ngga mahir ngoding, waktu belajar ngoding sering banget yang namanya ketemu sama error, it’s like “ERROR IS MY LOYAL FRIENDS” selalu ada di setiap gw ngoding.

Karna kesel setiap ngoding ketemu sama error dan juga gw kadang suka coret – coret gambar di buku ahirnya mahakarya  gambar tuyul ini tercipta. Yah, bisa dilihat di gambar dibawah seperti apa penampakannya.



Cara Merubah Keresahan by Me Menjadi hal yang lebih bermanfaat



Setelah ngegambar di buku, gw foto dan coba tracing di Adobe ilustrator, oh iya gw belajar Adobe ilustrator dari tutorial – tutorial yang tersebar di youcube, gratis siapapun boleh belajar. Setelah gw tracing dan kasih warna, hasilnya seperti gambar di bawah ini :  



Cara Merubah Keresahan by Me Menjadi hal yang lebih bermanfaat



Setelah selesai jadi gamabar vektornya, selanjutnya gw nyari moocup photoshop di google yang gratis tentunya wkwkwkwk dan hasilnya seperti gambar di bawah ini :



Cara Merubah Keresahan by Me Menjadi hal yang lebih bermanfaat




Nah ini adalah salah satu cara gw menumpahkan kegelisahan menjadi sebuah karya, kalo klean gimana ? share cara kalian mengolah kegelisahan di kolom komentar dibawah ini ya guys, ok 5 years latter .... 0 read this article wkwkwkwkwk.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

recent posts