maen ke sumber jenon Malang

By kurosakti - October 28, 2018

404 traveling


404 adalah organisasi underground di kampus gue ... yang beranggotakan anak - anak angkatan tahun 2015 yang hobinya maen ke perpus. bukan sok rajin sih, kami emang udah nyaman banget berkeliaran di perpustakaan, rajin banget yak ?? mari kita garis bawahi dan menebalkan tulisan ( Maen  ke perpus ) bukan belajar wkwkwk tapi maen, belajar palingan kalo ada tugas yang udah sangat mepet deadlinenya, bersatu dan bekerjasama untuk merngerjakan tugas di perpus.

kegiatan di perpus ngga jauh dari pencarian wifi gratis dengan tempat ternyaman buat maen game, nonton youtube dan lain - lain wkwkwk. karena udah bayar ke kampus, so kita harus memanfaatkan fasilitas sebaik mungkin, ya nggak, ya nggak? iyain ajalah toong.

setiap acara 404 yang direncanain jauh - jauh hari malah Gatot alias gagal total ... dan nggatau kenapa yang nggabegitu direncanain malah sukses dan tidak menghasilkan omdo belaka. ya ini salah satu rencana yang berhasil terlakasan : traveling ke Sumber Jenon.

dari foto di atas bisa di lihat cuman ada 1 cewek doang ... ya gitu lah keadaan di kampus bisa dilihat dari foto diatas. keberadaan kaum cewek di kampus cukuplah langka  dan jika elu para cowok masuk ke kampus gua dan ingin menerapkan pepatah yang ini "sambil menyelam minum air" atau bisa di artikan gini "sambil kuliah nyarijodoh buat di ajak ke pelaminan" janganlah begitu berharap, ok itu cuman sekedar saran dari gua. yah namanya juga saran, dengarkan / abaikan wkwkwk.





ahirnya tulisan blognya nambah 1 lagi hahaha sekian dan terimakasih :)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

recent posts