My first Game (Suban Island Adventure)

By kurosakti - November 03, 2018

Suban Island Adventure

beberapa waktu yang lalu, gua iseng - iseng buat bikin game. browsing - browsing di internet dan nemu game engine yang memungkinkan untuk membuat game tanpa Coding ... nah ini nih yang gue cari ... bikin game tanpa ribet ngoding. 

setelah gua download dan install Game enginenya lalu gua otak atik, cobain tools - tools yang ada. setelah sedikit faham tentang tools - toolsnya ahirnya gua bikin nih game (Suban Island Adventure) sebenernya game ini belum jadi sih ... karena buntu dan nggak tau harus ngapain gua taruh aja di sini di blog gua ... biar nanti kalo ada orang yang nyasar ke blog gua dan penasaran ama nih game, kamungkinan gua bisa dapet feedback buat ngembangin lagi gamenya atau gua bakalan masukin aja ke recycle bin jika ternyata responnya sangat buruk sekali wkwkwkwk.

oiya kalo penasaran dan mau download juga udah bisa, tinggal click download button dibawah, nanti bakalan di arahin ke file downloadnya. nah nanti waktu lagi nginstall gamenya perlu masukin password, dan passwordnya udah gua taruh di bawah silahkan di baca saja.  

sekian saja postingan kali ini Bullyan dan cemoohan kritik dan saran anda, sangat saya nantikan wkwkwk.

nah jika bingung gimana cara downloadnya bisa baca disini

Password : @edcomic6 


Suban Island Adventure



dollarupload :


userscloud :





Make money with dollarupload

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

recent posts